LayarBerita, Lhokseumawe – Komandan Kodim (Dandim) 0103/AUT, Letkol Arm Oke Kistiyanto menegaskan bahwa seleksi penerimaan Secaba PK TNI-AD Tahun Anggaran 2021 tidak dipungut biaya alias gratis.

Bila ada oknum yang mengatasnakan panitia dan meminta sejumlah uang untuk menjanjikan kelulusan, itu semua adalah modus penipuan. Segera laporkan kepada pihak panitia.

Hal itu ditegaskan Dandim dihadapan peserta sosialisasi penerimaan calon Secaba PK TNI-AD TA 2021 yang berlangsung di Makodim setempat, Jumat (11/6/2021).

“Dalam pelaksanaan semua tahapan seleksi, adik-adik harus percaya dengan kemampuan diri sendiri. Belajar yang giat dan jaga kesehatan. Yang terpenting, jangan lupa berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT, memohon diberikan kemudahan dalam mengikuti seleksi dan mendapatkan hasil yang maksimal (lulus),” pesannya.

Semua memiliki kesempatan dan yang peluang sama. Tinggal bagaimana adik-adik mempersiapkan diri mengikuti semua tahapan seleksi yang dilaksanakan, mulai dari administrasi, kesehatan, jasmani, mental dan psikologi, pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *