LayarBerita, Tambak Rejo –  Bertepatan dengan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak menggelar upacara bendera, Senin 10 Januari 2022 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut pengurus DPC, PAC, Ranting serta sayap dan badan partai. Acara yang dilaksanakan secara hikmat tersebut dilanjutkan dengan acara daring dengan mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

Ketua DPC PDI Perjuangan H.Syahrul, didampingi Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Bambang Cahyadi, mengatakan bahwa HUT PDI-P tahun ini mengambil tema ‘Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya untuk Indonesia Raya’.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak H.Syahrul, dalam amanat inspektur upacara mengajak semua jajaran pengurus mulai dari DPC, hingga tingkat anak ranting serta badan dan sayap partai untuk mendapatkan hati rakyat, melalui kepedulian sosial apalagi di tengah kondisi pandemi Covid 19.

“Mari rebut hati rakyat, turun ke bawah dengarkan suara rakyat, agar rakyat merasa bahwa Partai ini adalah partainya,” ucapnya sambil menutup arahan. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.