LayarBerita, Lhokseumawe – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Lhokseumawe membuka pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC).

Fakhrizal ST, Steering Committee (SC) Muscab VI HIPMI Kota Lhokseumawe mengatakan, pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPC HIPMI Kota Lhokseumawe merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sambungnya, pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kota Lhokseumawe dibuka mulai tanggal 11-13 Januari 2022,  dimana setiap Bakal Calon harus memenuhi sejumlah persyaratan, baik persyaratan administratif keanggotaan dan juga biaya deposit sebesar Rp50 juta.

Tentunya Mekanisme Muscab tersebut sudah sesuai dengan aturan organisasi dan akan diselenggarakan menyesuaikan dengan mekanisme protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, ujar Fakhrizal, Senin (11-1-2022).

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk suksesi Muscab VI HIPMI Kota Lhokseumawe, pihaknya telah melakukan segala persiapan, termasuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya HIPMI Aceh.

“Kami mempersilakan bagi siapa saja yang berkeinginan dan memenuhi persyaratan dapat mengajukan diri sebagai calon ketua umum BPC HIPMI Kota Lhokseumawe ke panitia SC,” ucap Fakhrizal.

Terpisah, Ketua Umum HIPMI Lhokseumawe, Fauzan ST menyebutkan, HIPMI merupakan organisasi kader pengusaha muda dengan konsep kepemimpinan HIPMI akan selalu berganti.

Meskipun Muscab dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, ia berharap ke depannya HIPMI Kota Lhokseumawe dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mendorong perkembangan ekonomi, serta mempererat silataurrahmi sesama anggota HIPMI. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.