LayarBerita, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengirim paket sembilan bahan pokok (sembako) dan vitamin kepada sejumlah anggota Polres Lhokseumawe yang positif Covid-19, serta yang sedang menjalani isolasi mandiri, pada Jumat (10/9/2021).

Paket sembako dan vitamin tersebut diantar oleh Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah Putra serta didampingi sejumlah personel lainnya dengan cara mendatangi satu persatu kediaman anggota yang terdata sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang positif Covid-19, bantuan yang kita berikan yaitu Sembako, vitamin dan obat–obatan serta masker. Semoga, dapat bermanfaat bagi anggota yang sedang menjalani isolasi mandiri,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi.

Selain memberikan bantuan, sambung Kasubag Humas, Kapolres Lhokseumawe juga berpesan kepada anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan, yani memakai masker, menjaga jarak dengan anggota keluarganya.

“Konsumsilah vitamin yang telah diberikan, karena akan membantu proses pemulihan. Tetap semangat dan budayakan hidup sehat,” pungkasnya.

Adapun kediaman yang disambangi oleh Kabag Sumda yaitu, Aiptu M Husni di Gampong Min Geudong, Aipda Idham di Aspol Peking Kecamatan Banda Sakti, Bripka Feri Endra Susanto di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dan Briptu M Iksan Z di Kampung Jawa, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *