LayarBerita, Siak – Wakil Bupati Siak Husni Merza meresmikan pengoperasian Depot Air Minum yang berada di Pesantren Modern Fataha, Kecamatan Tualang, Selasa (10/8/2021).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan selamat dan bersyukur atas diresmikannya pengoperasian Depot Air Minum Pondok Pesantren Modern Fataha.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Arara Abadi. Pemerintah Kabupaten Siak sendiri akan terus mendukung kerjasama yang baik ini,” ucap Husni.

Dengan adanya Depot Air Minum ini, sambung Husni, bisa menjadi salah satu sumber pendapatan pesantren, serta kemandirian pesantren dan bisa berkembang untuk ke depannya.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Fataha  Khairul Akhyar,  mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Siak dan Manajemen CSR PT Arara Abadi yang telah hadir di Pondok Pesantren Modern Fataha.

“Atas nama Pondok Pesantren Modren Fataha, Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Arara Abadi yang telah memberikan bantuan berupa 1 unit Depot Air Minum, 300 galon baru, 60 kotak keramik, pupuk serta pestisida,” ucap Khairul Akhyar.

Depot Air Minum tersebut diberi nama Depot Air Minum Asy Syakirin, dan dijual dengan harga 2500/galon untuk para Santri, dan 3000/galon untuk masyarakat sekitar, serta bebas ongkos antar. [Infotorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *