LayarBerita, Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe memberikan fasilitas pelayanan vaksin Covid-19 terhadap masyarakat yang mengurus pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mapolres setempat, Kamis (10/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MH menyatakan, warga yang mengurus pembuatan atau  perpanjangan SIM dan STNK dan belum divaksin, akan mendapatkan pelayanan suntikan vaksin Covid-19, dengan terlebih dahulu meminta kesedian mereka secara sukarela.

Selain itu, sambung Salman, Polres Lhokseumawe yang bersinergi dengan Puskesmas Muara Dua juga memberikan pelayanan vaksin untuk warga yang memperpanjang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di Kantor Samsat.

Vaksinasi itu dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program pemerintah dan mendukung percepatan pemulihan kondisi di tengan pandemi Covid-19, imbuhnya.

Dikatakannya, Kapolres juga meminta seluruh jajaran Polres Lhokseumawe untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengacu pada prosedur pelayanan.

“Pelayanan saat ini sudah harus lebih baik dan ekstra, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan prima yang diberikan,” pungkasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *