LayarBerita, Jakarta – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), kembali melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021.  Vaksinasi kali ini merupakan tahap kedua setelah dua pekan lalu merampungkan vaksinasi tahap pertama.

Proses pemberian vaksinasi tahap kedua diawali di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Kamis (8/4/2021) kemarin dengan total 228 orang yang divaksin. Sasaran vaksinasi untuk tim Madura United, PS Sleman, Persela Lamongan, Persik Kediri, Persebaya Surabaya dan peserta lainnya Piala Menpora 2021.

Setelah itu pada Sabtu dan Minggu, 9 hingga 10 April, di Puskesmas Pujon, Malang vaksinasi dilakukan untuk tim Arema FC, PSM Makassar, Barito Putera, Persija Jakarta. Dan terakhir pada Senin (12/4/2021) akan dilakukan vaksinasi di Sleman, Yogyakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan vaksinasi ini merupakan program PSSI yang bekerja sama dengan Kemenkes. PSSI pun mengapresiasi Kemenkes yang sudah memfasilitasi vaksinasi di ajang Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah dapat kembali memberikan proses vaksinasi. Bersyukur seluruh peserta Piala Menpora 2021 mendapatkan vaksinasi tahap kedua,” kata Iriawan.

Vaksinasi ini merupakan upaya dari PSSI agar seluruh peserta Piala Menpora 2021 terjaga kesehatannya dan terhindar dari Covid-19. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami pada proses vaksinasi ini,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut. [pssi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *