Layarberita.com –  Menginjak usianya yang telah memasuki 50 tahun, Toyota Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor pada tahun ini berkesempatan merayakan ulang tahun di usia emasnya.

Pada kesempatan ini pihaknya mempersembahkan varian Toyota Kijang Limited Edition yang hanya dihadrikan 50 unit sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia yang terus setia menggunakan Toyota hingga saat ini.

“Kijang Innova sejak awal dibangun sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Lalu kijang berkembang dari kendaraan komersial menjadi kendaraan penumpang buatan dalam negeri yang digunakan oleh mayoritas masyarakat Indonesia. Dengan tetap mempertahankan DNAnya sebagai produk tahan banting, nyaman, dan memberikan piece of mind bagi penggunanya,” ucap Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) disela-sela press conference virtualnya seperti dikutip laman autofun.co.id.

Mengusung tajuk ‘Mobility Happiness for All’, edisi spesial Toyota Kijang Innova ini diambil dari dua produk Kijang Innova yang telah ada. Yakni, Innova 2.0 V A/T Luxury sebanyak 30 unit dan Innova Venturer 2.4 A/T sejumlah 20 unit.

Apakah Anda berminat membeli Toyota Kijang Innova Limited Edition sebelum kehabisan?

Sebagai edisi spesial persembahan Toyota Indonesia pada ulang tahun di usia emasnya, Toyota Astra Motor (TAM) memberikan mekanisme order melalui website (https://www.toyota.astra.co.id/home). Pemesanan Toyota Kijang Innova Limited Edition sudah bisa dilakukan pada hari ini, Jumat 9 April 2021.

Dalam tahap pemesanan, customer diminta untuk mengisi data diri seperti nama, nomor ponsel, email, kota, cabang preferensi, pilihan tipe. Proses order pada website resmi TAM juga bisa dibantu input oleh tim operational di cabang terdekat. Proses seleksi akan berlangsung selama tiga hari, dan customer yang beruntung akan langsung dihubungi oleh TAM.

Setelah data lengkap, TAM dan dealer akan melakukan pengecekan data dan melakukan konfirmasi kepada konsumen yang terpilih. Bagi konsumen yang terpilih, saat serah terima unit Toyota Kijang Innova Limited Edition, konsumen akan diminta memberikan pesan dan kesannya secara khusus.

Edisi khusus Toyota Kijang Innova dalam peringatan ulang tahun Toyota Indonesia yang ke-50, menggunakan varian dari Innova 2.0 V A/T Luxury yang dibandrol menjadi Rp404.5. Sedangkan Innova Venturer 2.4 A/T edisi Limited Edition ini ditawarkan Rp482.7 Juta.

Toyota Kijang Innova Limited Edition tampil dengan balutan sticker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Sticker yang melekat pada edisi khusus Kijang Innova ini menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi pertama hingga generasi keenam.

Selain itu, Toyota Kijang Innova Limited Edition mendapat warna spesial white pearl (putih mutiara), ornamen grill depan berlapis krom untuk tipe V dan dark chrome di varian Venturer, warna spesial di velg, interior premium noble brown dan panel kayu warna coklat.

Untuk memberikan kualitas suara yang baik, edisi khusus Kijang Innova juga mendapatkan sound system JBL serta emblem 50th di belakang, logo pada karpet dan Integrated Air Purifier.

Sebagai bentuk apresiasi, Toyota Astra Motor memberikan plakat Toyota Kijang Innova Limited Edition, kunci mobil & kunci cadangan yang disertai booklet Innova journey “BEYOND THE GOLDEN LINE” dan kulkas mini portable untuk 50 customer yang berkesempatan memiliki edisi terbatas Toyota Kijang Innova dalam perayaan ulang tahun ke-50 Toyota Indonesia.

Selama 50 tahun berkiprah di Tanah Air, market share penjualan mobil di Indonesia hampir sepenuhnya dikuasai Toyota. Dalam perayaan ulang tahun yang ke setengah abad, sebanyak 50 unit Toyota Kijang Innova Limited Edition menjadi persembahan utama untuk masyarakat Indonesia.

Edisi khususnya ini tentunya akan diminati banyak pihak. Tidak hanya spesial, beragam tambahan fitur serta penghargaan akan diberikan kepada konsumen yang berkesempatan memiliki mobil ini. [autofun]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *