LayarBerita, Siak – Satuan Sabhara Polres Aceh Utara yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara melakukan penertiban terhadap sejumlah anak punk yang sedang mangkal di SPBU Meunasah Ranto Lhoksukon, Jumat (8/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kasat Sabhara Iptu Sudirman mengatakan, bahwa kegiatan penertiban ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas terhadap masyarakat Aceh Utara khususnya Kota Lhoksukon, agar tetap kondusif dari berbagai hal yang tidak diinginkan.

”Jumat sore sekira pukul 17.30 wib, Kami mendapatkan laporan dari masyarakat setempat (SPBU Ranto Lhoksukon), bahwasanya mereka mengeluhkan dengan kehadiran beberapa anak punk yang mangkal di daerah tersebut,”ujar Iptu Sudirman.

Sungguh sangat disayangkan tambah dia, mengingat para anak-anak punk ini kebanyakan masih sangat muda, namun mereka membuat kehidupannya menjadi keras dengan cara memisahkan diri dari keluarga.

“Bahkan ada yang berusia anak-anak yang semestinya memerlukan kasih sayang dan perlindungan dari orangtua. Ini menjadi perhatian kita selaku orangtua,” sambungnya.

Secara humanis, kami memberikan nasehat- nasehat kepada beberapa anak punk tersebut dan mengantarkan mereka hingga ke perbatasan Aceh Utara dan Aceh timur untuk melanjutkan perjalanan mereka kembali ke asal daerah masing-masing, “ tutupnya. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *