LayarBerita, Kota Davao, Filipina – Konsul Jenderal RI Davao City, Dr. Achmad Djatmiko, MA memberikan piagam penghargaan kepada 42 siswa-siswi dan 3 guru Sekolah Indonesia Davao (SID) atas partisipasinya dalam beberapa kegiatan yang dilakukan di dalam lingkungan KJRI Davao City  yaitu Perayaan HUT RI ke-77, Kamis (8/9/2022).

Piagam penghargaan diberikan kepada 12 siswa siswi  SID dan 2 guru yang telah selesai berpartisipasi pada kegiatan Jambore Nasional XI 2022 yang diselenggarakan pada 14-21 Agustus 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur.

Penghargaan diberikan juga kepada 30 murid dan 1 guru pelatih paduan suara (12 Paskibra, 18 paduan suara, 2 pembawa acara) yang turut menyukseskan perayaan  pada upacara HUT RI ke-77 yang diselenggarakan di KJRI Davao City pada 17 Agustus 2022 sehingga telah terlaksana dengan lancar, hidmat dan meriah.

Konjen RI menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan KJRI Davao City dan Sekolah Indonesia Davao.

“Piagam ini sebagai bentuk penghargaan dan penyemangat semoga dapat bermanfaat kelak dikemudian hari dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi pada Universitas yang diimpikan dan memiliki cita-cita yang lebih tinggi dari orang tuanya,” ucap Dr. Achmad Djatmiko. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *