LayarBerita, Aceh Utara – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di aliran sungai Gampong Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Senin (9/3/2021) sekitar pukul 14.20 WIB.  Temuan mayat ini membuat heboh masyarakat sekitar lokasi penemuan mayat yang kondisinya terapung.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, membenarkan ada temuan mayat pria tanpa identitas dengan kondisi terapung di sungai.  Temuan ini awalnya diketahui oleh Fauzi (50) seorang petani yang sedang memperbaiki pagar rangkang (gubuk) di kebunnya.

“Jadi saat sedang memperbaiki rangkang, datang temannya Heri bermaksud makan siang bersama. Namun saat hendak buang air kecil ke sungai, tiba-tiba dirinya melihat ada mayat yang terapung dalam posisi telungkup,” terang Eko.

Adapun ciri-ciri mayat saat ditemukan menggunakan celana training warna hitam bergaris merah dan tidak memakai baju. Temuan ini langsung dilaporkan kepada warga lain dan kepala desa setempat.

“Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian dan anggota TNI turun kelokasi.  Melihat ini, personel polisi dan TNI dibantu warga mengevakuasi mayat dengan memasukkan dalam kantung plastik jenazah.  Saat ini mayat tanpa identitas sudah dievakuasi ke RSU Cut Mutia menggunakan ambulans untuk dilakukan visum,” terang Kapolres Lhokseumawe. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *