LayarBerita, Lhokseumawe – Persatuan Golglf Indonesia (PGI) Kota Lhokseumawe akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Golf Aceh yang dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PGI Aceh.

Ketua PGI Lhokseumawe, Mirza Ikhwani kepada LayarBerita.com, Jumat (8/10/2021) malam, mengatakan, pada Kejurda Golf Aceh yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021 di Lapangan Golf Arun, tim PGI Lhokseumawe akan menurunkan 6 atlet terbaiknya, terdiri 3 atlet senior dan 3 atlet jujior.

Sambungnya, 3 atlet senior yakni Samsuddin, Dono dan Mustafa, yang pernah meraih prestasi di ajang PON di Pekan Baru, Riau dan Bandung, Jawa Barat, mewakili Aceh beberapa waktu lalu.

Sedangkan  3 atlet junior, di antaranya M Habil, Reza dan Zoel, imbuhnya.

Dijelaskan Mirza, 3 atlet junior PGI Lhokseumawe yang diterjukan ke Kejurda tersebut sebagai ajang uji coba untuk persiapan menuju PON 2024 di Aceh.

“Kita berharap, tim yang diturunkan pada Kejurda Golf Aceh tahun ini, akan menoreh prestasi gemilang. Demikian juga halnya terhadap 3 atlet junior, semoga bisa mewakili Aceh di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh,” ujar Mirza.

Lebih lanjut disampaikan Mirza, menghadapi Kejurda Golf Aceh, PGI Lhokseumawe telah melakukan serangkain persipan, mulai dari latihan rutin, fisik dan mental.

Untuk itu, Mirza mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarkat Kota Lhokseumawe, agar atlet PGI Kota Lhokseumawe sukses di Kejurda tersebut, dan bisa mengharumkan nama daerah, harapnya. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *