Layarberita.com – Aktris cantik China, Fan Bingbing diketahui terlibat pelanggaran pajak.  Dampaknya tentu dia diburu dengan sejumlah denda yang tak sedikit.

Menurut kantor berita Xinhua, Fan Bingbing diperintahkan harus membayar sebesar US$ 42 juta (lebih dari Rp 638 miliar). Jumlah itu masih ditambah dengan denda US$ 86 juta (lebih dari Rp 1,3 triliun).

Menurut The Economic Observer seperti dilansir dari Koreaboo, Fan Bigbing semula diminta untuk membayar pajak dan dendanya dalam waktu 15 hari.

Tapi karena dinas pajak tahu kalau nilai yang harus dibayarkan sang aktris tidak sedikit, mereka kemudian memberikan waktu lebih panjang hingga akhir tahun.

Sempat menghilang dari hingar bingar, Fan Bingbing akhirnya akan segera menyelesaikan masalah tersebut. Hal ini diketahui setelah sejumlah apartemennya miliknya berjumlah 41 unit dijual.

Seperti yang dilaporkan oleh media Hong Kong, Fan Bingbing disebut telah memasukkan 41 apartemennya di pasar real estate Beijing untuk dijual.

Dalam keterangan penjualan tertulis kalau 41 apartemen tersebut adalah properti milik pribadi, sertifikatnya jelas, tidak ada hubungan dengan hutang. Unit-unit apartemen ini juga ditawarkan 30% lebih murah dari harga jualnya di pasaran.

Karena ini adalah kasusnya yang pertama, Fan Bing Bing tidak akan masuk dalam pelaku kriminal, asal dirinya membayar semua uang yang dibebankan padanya dalam batas waktu yang dirahasiakan. [uzone.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *