Layarberita.com  – Pada pekan pertamanya kemunculan Spider-Man: Homecoming, hari lalu ternyata telah menyita perhatian para penikmat film dunia.  Film produksi Marvel Studios dan Sony Pictures ini dikabarkan berhasil meraup pendapatan hingga 15,4 juta dolar AS.

Tidak tanggung, dengan angka tersebut menempatkan film besutan Jon Watts ini melaju pada posisi ketiga pendapatan terbesar tahun ini. Peringkat Spider-Man: Homecoming menyusul Beauty and the Beast dengan pendapatan 16,3 juta dolar dan Guardian of the Galaxy Volume 2 dengan penghasilan 17 juta dolar.

Sementara itu, film Wonder Woman pada pekan pertamanya berhasil membuka pendapatan 11 juta dolar dan tumbuh mencapai 103,2 dolar hingga pekan ketiga. Sedangkan pendapatan Spider-Man: Homecoming masih bertumbuh mencapai 100 dolar pada pekan pertamanya ini dengan penayangan di 4.341 lokasi bioskop di dunia.

“Spider-Man: Homecoming” dibintangi oleh Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolory, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei dan Robert Downey Jr.

Spider-Man: Homecoming bercerita tentang Peter Parker muda yang debut pertamanya muncul di film Captain America: Civil War. Usai pengalamannya bertarung bersama Avangers, Peter kembali ke rumah dimana tempat ia tinggal bersama bibinya, May.

Peter kemudian mencoba menjalani rutinitas normalnya di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark. Rutinitas Peter mulai berubah saat Vulture muncul sebagai musuhnya. Apapun yang ada disekitar Peter menjadi terancam.

Sekueal Spider-Man: Homecoming rencananya akan ditayangkan pada 5 Juli 2019 mendatang dan Tom Holland mengonfirmasi film ketiganya sedang dalam proses penggarapan. [] sumber : uzone.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *