Layarberita.com – Alat komunikasi saat ini dijual bagaikan kacang rebus dan terus saja keluar model dan merk baru setiap bulannya. Dulu untuk membeli sebuah HP, kita harus mengeluarkan uang yang lumayan banyak, tapi dengan fasilitas HP yang sangat seadanya.  Kini dengan berbagai fasilitas ditawarkan kecanggihannya, harga HP semakin murah dan banyak pilihan.
Tetapi tentunya, tidak semua harga HP atau telepon genggam dijual dengan harga terjangkau bagi semua orang. Jika mengingat harga HP termahal, bayangan kita pasti langsung mengarah pada seri iPhone. Harga pasaran seri iPhone terbaru yaitu iPhone XS 512GB berkisar Rp 23-25 jutaan. Harganya bisa buat DP mobil atau ganti motor baru.
Ternyata harga tersebut belum ada apa-apanya dibanding jejeran harga HP termahal di dunia. Harga deretan HP berikut ini seharga rumah mewah di Pondok Indah bahkan lebih! Cuman bisa dibeli para sultan.
HP Termahal di Dunia
Dilansir dari uzone.id, sederetan HP yang dijual dan yang hanya bisa dibeli jika kamu menjadi juragan minyak atau seorang Raja? Berikut 10 HP termahal di dunia buat para sultan dan raja minyak.

Pertama ada Vertu Signature Diamond yang memiliki kisaran harga 1,3 miliar pada tahun 2018. HP ini memiliki konsep desain candybar dan dibuat dari platinium dengan proses pembuatan handmade.
Vertu Signature Diamond memiliki taburan berlian hanya diproduksi sebanyak 200 unit saja. Yang jelas HP ini amat eksklusif sehingga dihargai dengan harga selangit.
Berikutnya ada iPhone Princess Plus yang sebenarnya tidak memiliki perbedaan mencolok dengan seri iPhone lainnya. Yang membedakan smartphone yang didesain Peter Aloisson, desainer terkenal asal Austria, adalah lapisan emas dan sejumlah berlian pada bodinya.
iPhone Princess Plus dilapisi 138 berlian princess cut dan 180 permata cantik lainnya. Dengan desain yang elegan dan berlian yang memenuhi body smartphone ini tak heran jika harganya selangit. Tertarik membelinya?
BlackDiamond VIPN Smartphone masuk jajaran HP termahal karena memiliki harga Rp 4,4 miliar. Sekilas mungkin kamu tidak menyangka jika HP ini masuk jajaran HP termahal di dunia.
HP ini menggunakan teknologi LED organic dan kaca polycarbonate. Selain itu BlackDiamond VIPN Smartphone dilengkapi 2 buah berlian pada bagian belakang bodi dan pada tombol navigasinya. Siapkan dana 300 ribu dolar AS atau Rp 4,4 miliar bagi para sultan yang ingin membelinya.
Dari tampilannya saja kamu pasti sudah menyangka jika HP ini hanya bisa dimiliki oleh para sultan. Vertu Signature Cobra memiliki desain candybar dengan corak yang unik. Ukiran ular bisa kamu temui diseliling ponsel.
HP ini didesain oleh Bouncheron, pembuat permata asal Perancis, menggunakan sebuah berlian berbentuk pir dan putih bulat, 2 buah zamrud dan 439 merah delima. Dengan desainnya yang mewah tak heran jika smartphone ini dipatok Rp 5,2 miliar.

 

HP lain yang masuk jajaran smartphone termahal ada Gresso Luxor Las Vegas Jackpot. HP ini sudah ada di Swiss sejak 2005 dan menggunakan material emas seberat 180 gram.
Tak hanya itu, backcover HP ini menggunakan kayu hitam Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. Tombol HP ini juga terbuat dari kristal sapphire. Tak heran jika HP ini dibanderol 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,2 miliar.

 

Diamond Crypto Smartphone merupakan HP yang didesain Peter Aloisson dan masuk jajaran HP termahal di dunia.
HP ini berbasis Windows CE dan dilapisi dengan 50 butir berlian. 10 Berlian di antaranya merupakan berlian biru paling langka di dunia.
Tak lupa smartphone ini telah dilengkapi fitur keamanan terbaik sehingga gak mudah dicuri. Handphone ini dihargai 1,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 18,4 miliar.
Emmanuel Gueit, perancang jam tangan dan perhiasan kelas dunia, juga tak ketinggalan untuk mendesain HP termahal. GoldVish Le Million dilapisi dengan emas putih 18 karat dan berlian 20 karat VVS1.
Selain itu HP ini juga pernah mendapat penghargaan dari Guinness World Records pada September 2006. Tertarik membelinya? Siapkan dana 1,3 juta dolar AS atau Rp 18,4 miliar.
Berikutnya ada iPhone 3G King’s Button yang berbasis iPhone 3G dan didesain Peter Aloisson. Smartphone ini dilapisi dengan 138 butir berlian dengan sebuah berlian besar 6,6 karat yang diletakkan pada bagian tombol Home.
Dengan material mewah dan super mahal, tak heran jika iPhone 3G King’s Button dibanderol 2,4 juta dolar AS atau Rp 34 miliar. Tertarik membeli salah satu HP termahal di dunia 2019.
Seri iPhone 3G termahal lainnya adalah Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB yang tampil mewah dengan balutan casing dari 27 gram emas 22 karat. Layarnya pun sudah dilapisi berlian 7,1 karat.
Selain itu tombol Home HP ini telah menggunakan sebuah berlian 7,1 karat. Dengan warna emas yang mengkilat, smartphone ini dibanderol 3,2 juta dolar AS atau berkisar Rp 45,4 miliar.
Daftar pertama HP termahal di dunia adalah Diamond Rose iPhone 4 32GB yang didesain oleh Stuart Hughes. Diamond Rose iPhone 4 32GB dibalut 500 butir berlian 100 karat pada bagian bingkainya dan mempunyai warna rose gold.
Tak hanya itu pengguna akan mendapati susunan berlian pada logo Apple pada bagian belakang dan tombol Home. Harga smartphone ini? Siapkan dana 8 juta dolar AS atau Rp 113 miliar. Mantap kan?
Itulah 10 HP termahal di dunia 2019 yang cocok dibeli para sultan. Masing-masing jenis smartphone mempunyai desain yang eksklusif dan mewah. Tertarik untuk membelinya atau lebih memilih membeli rumah dan kendaraan mewah? [uzone.id]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *