LayarBerita, Lhokseumawe – Memperingati Milad Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ke 34, manajemen dan sivitas akademika PNL melaksanakan zikir dan doa bersama di Masjid Albayan PNL, Selasa, (5/10/2021).

Direktur PNL, Rizal Syahyadi, dalam sambutannya mengatakan, banyak sejarah dan cerita yang dijalani selama 34 tahun ini. Antusias yang luar biasa dalam menyambut milad yang disertai zikir, shalawat dan doa bersama.

“Zikir, shalawat dan doa bersama yang kita laksanakan, adalah bentuk rasa syukur PNL selama 34 tahun tidak mempunyai kendala yang berarti dalam menghasilkan SDM yang unggul, terampil, dan profesional yang seiring sejalan dengan kebutuhan zaman dewasa ini. Acara zikir, shalawat dan doa bersama seperti ini akan selalu kita laksanakan di acara peringatan hari besar Islam,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang sering disapa Didi ini mengatakan, PNL akan terus berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan kompetensi dari lulusan PNL.

“Saya sangat mengharapkan saran dan dukungan dari berbagai pihak untuk bersama-sama memajukan PNL, dan saya tidak mungkin dapat bekerja sendiri,” pungkas Didi.

Pada kesempatan itu, Didi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada mitra kerja dan stakeholders yang telah memberikan harapan dan doa terbaik untuk milad PNL tahun ini.

Acara zikir, shalawat dan doa bersama dalam rangka Milad ke-34 PNL dipimpim langsung oleh Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi) selaku (Imam Besar Mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Pimpinan Majelis Zikir Pemersatu Umat Aceh Utara dan pimpinan Dayah Sa’adatul Huda Lhoksukon) beserta Tgk Yusri Pase. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *