LayarBerita, Siak – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Syamsurizal, Sag, MSi melakukan kegiatan reses II tahun 2021, di Kampung Harapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.  Lokasi acara bertemu dengan masyarakat ini dilakukan oleh anggota dewan asal Dapil Siak Satu di rumah kediaman bapak Syafi,i, Senin (5/4/2021).

Seperti dilansir mediapesisir.com, kehadiran anggota dewan dari Partai Demokrat ini di dampingi oleh para kader Partai Demokrat di Kecamatan Sungai Apit untuk bersilahturahmi dengan masyarakat sekalian menjaring aspirasi dan mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pertemuan reses tersebut, Ketua Bapekam Kampung Harapan Safrijun, Imam Mesjid Alhikmah Ustad Ilyas, tokoh agama Ustaz H Nurdin Ismail dan puluhan para tamu undangan lainnya.

Kehadiran Syamsurizal di Kampung Harapan, Syamsurizal mengingatkan kepada masyarakat peserta reses agar patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Adapun agenda Reses ke II di tahun 2021 ini menurut Syamsurizal, guna menampung aspirasi masyarakat Kampung Harapan.  Yakni berupa kebutuhan dan program prioritas untuk kepentingan masyarakat.

“Harapan kita disini dapat menerima masukan dari masyarakat tentang berbagai hal, baik itu kebutuhan sarana umum dan pertanian serta hal lainnya.  Hal ini tentunya dilakukan untuk kepentingan masyarakat banyak yang akan diperjuangakan di Banggar tahun 2021 ini,” ujarnya.

Pada pertemuan itu, ada 3 perwakilan warga Kampung Harapan Abd. Kadir, Afriadi dan Syafi,i yang menyampaikan usulan kepada Syamsurizal.  Yakni usulan pelebaran jalan Abd. Jalil, penimbunan halaman SDN 021 Benio yang sering terendam banjir, dan penempatan tenaga kerja lokal yang nantinya bisa di perjuangakan di tingkat Kabupaten Siak.

“Usulan yang diajukan warga masyarakat Kampung Harapan, Insyaallah akan kita upayakan memperjuangkannya,” ungkap Syamsurizal,

Sebelum menutup acara reses Syamsurizal memberikan Sembako kepada peserta reses.  Serta memohon maaf kepada masyarakat Kampung Harapan jikalau ada perkataan dalam penyampaiannya menyinggung perasaan dari masyarakat.

“Saya mohon maaf jika ada perkataan yang menyinggung perasaan.  Apalagi bulan puasa sudah dekat, dan mari kita saling member maaf,” ungkap Samsyurizal. [mediapesisir]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *