LayarBerita, Siak – Memasuki akhir masa jabatan sebagai Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman, mengelar acara silaturahmi bersama Forkopimda serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Siak dan tokoh masyarakat. Acara silaturhami berlangsung di Kediaman Bupati Siak, Komplek Abdi Praja, Siak, Jumat (4/12/2020).

Seperti diketahui, sebelumnya Indra Agus Lukman menjabat Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau. Sesuai Surat Keputusan Gubernur Riau, dirinya dipercayakan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Siak, yang berakhir hingga tanggal 5 Desember 2020.  Hal ini disesuaikan dengan masa cuti Bupati Siak Alfedri yang menjadi kontestan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Ketua Pengadilan Negri Siak, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Ketua LAMR Siak serta Wakapolres Siak.

Pjs Bupati Siak Indra Agus Lukman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, selama bertugas menjabat sebagai Pjs selalu terjalin komunikasi yang baik antara Pemkab Siak maupun Forkopimda.

“Alhamdulillah, Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama ini.  Paling enak tugas di Siak ini, karena Siak sudah terjadi peningkatan yang sangat baik.  Baik itu dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM) maupun Sumber Daya Alam (SDA),”ucap Indra.

Sambung Indra, Kabupaten Siak punya segudang prestasi, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.  Hal ini dia rasakan disaat menjalankan tugas di Siak. Banyak kabupaten dan kota yang sering melakukan studi banding Kabupaten Siak. Dirinya berharap, ke depannya Siak bisa menjadi kabupaten yang maju dan berkembang serta di kenal luas baik dalam maupun luar negeri.

“Banyak pelajaran yang saya dapatkan di Siak selama bertugas. Saya berharap kevdepan Siak akan semakin maju dan berkembang. Apalagi Siak ini telah banyak meraih prestasi yang baik,” ungkapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pjs Kabupaten Siak Indra Agus Lukman.  Menurut Arfan, selama kurang lebih waktu 2 bulan menjabat, Pjs Bupati Siak telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sejak dilantik oleh Gubernur Riau, Kami bersama pimpinan OPD merasakan betul kepemimpinan Bapak, bagaimana bentuk mekanisme yang dilakukan terutama menyelesaikan berbagai permasalahan serta langkah-langkah yang dilakukan selalu berkoordinasi bersama kami,” ungkap Arfan.

Sekda berharap kepada Indra, agar ketika kembali bertugas di provinsi menjadi Kepala Dinas ESDM Provinsi Riau, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik serta menjadi yang terbaik. Selain itu Arfan berpesan agar nantinya Indra juga tidak lupa dengan Kabupaten siak.

“Selamat menjalankan tugas kembali buat pak Indra, semoga tidak pernah lupa dengan Kabupaten Siak ini,” ujarnya. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *