LayarBerita, Lhokseumawe – AKBP Eko Hartanto, selama menjabat sebagai Kapolres Lhokseumawe memang terbilang sangat peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.  Dirinya langsung mendatangi kediaman warga yang membutuhkan uluran tangan.

Sejauh ini, sejumlah warga yang dilaporkan memerlukan bantuan telah dikunjungi oleh orang nomor satu di Polres Lhokseumawe ini.  Seperti halnya yang dilakukan pada Sabtu (5/12/2020), Eko Hartanto langsung mengunjungi rumah warga di pedalaman Aceh Utara untuk menjenguk kondisi seorang bocah yang dilaporkan sakit yang sudah akut.

Didampingi Kapolsek Kuta Makmur, Iptu Ibnu dan Bhabinkamtibmas, AKBP Eko Hartanto langsung membesuk Isnaini bocah berusia 5 tahun penderita sakit tipes akut, di Desa Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Kedatangan Kapolres serta rombongan disambut oleh Keuchik  Gampong Alue Rambe, Jufri Arrahman. Kapolres memberikan dukungan moral bagi keluarga kurang mampu ini serta memberikan bantuan kepada keluarga pasien.  Aksi cepat Kapolres ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang membutuhkan.  Hal ini sesuai dengan program ‘kue surga’ yang dilaksanakan selama ini.

“Mudah – mudahan, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga. Semoga, ananda Isnaini diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.  Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi hingga saya diizinkan Allah dapat mengunjungi keluarga ini,” ujar AKBP Eko Hartanto.

Sementara itu, Keuchik Alue Rambe, Jufri Arrahman mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan oleh Kapolres Lhokseumawe kepada keluarga Zulkarnaini (ayahanda Isnaini).

“Terimakasih atas kehadiran Kapolres Lhokseumawe yang telah sengaja menyempatkan waktunya untuk menjenguk salah seorang warga kami yang sedang ditimpa musibah. Kami masyarakat Alue Rambee berdo’a agar bapak dan keluarga selalu diberi kemudahan dan dalam lindungan Allah SWT, atas kabaikan dan perhatian bapak terhadap warga,” tandasnya. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *