LayarBerita, Lhokseumawe – Dalam rangka bhakti sosial, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, menyerahkan bantuan berupa beras dan Sembako, secara simbolis kepada Panti Asuhan Muhammadiyah jalan Darusssalam Gampong Hagu Selatan. Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat sore, (3/12/2021).

Penyerahan turut didampingi oleh Danramil 16 /Bds Kapten Czi Hermansyah dan Ketua Lazismu Kota Lhokseumawe Farhan Zuhri, beserta Ketua Panti Azwir.  Bantuan beras dan Sembako diterima langsung oleh pengasuh panti asuhan dari yayasan tersebut.

Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, menyampaikan, bahwa pihaknya menerima bantuan ini dari Kodam IM yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang tersebar di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara.

“Bantuan yang telah kita terima, kemudian disalurkan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah jajaran kita, salah satunya seperti sekarang ini,” terang Dandim.

Sambung Dandim, diharapkan dengan Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih berlangsung. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *