Layarberita.com – Tentunya banyak mempertanyakan gaya hidup terhadap sosok artis Syahrini.  Sebab dirinya terkesan selalu hidup glamor dan serba gemerlap.  Bahkan gaya artis cantik ini kerap menjadi perbincangan, mulai dari ujung rambut sampai ujung jari.

Ini belum lagi aksi jalan-jalan yang ditunjukkan wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut.  Yakni dalam sebulan dirinya bisa beberapa kali bepergian ke luar negeri.  Tidak tanggung, dirinya sering pamer berkeliling dunia dengan menyewa jet pribadi.

Tentunya banyak fans dan masyarakat yang bertanya, berapa sih jumlah kekayaan bekas te­man spesial Anang Hermansyah ini?

Situs Rich Celebs melansir, kekayaan Syahrini ditaksir hingga 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 270 miliar!

Angka ini disebut-sebut melebihi harta yang dimiliki Krisdayanti dan mendekati Anggun menurut versi Celebrity Net Worth.

Meski demikian, angka kekayaan Syahrini tersebut masih lebih kecil dibanding dengan milik Agnes Monica.

Dalam situs yang sama disebutkan, Agnez Mo memiliki kekayaan sekitar Rp 406 miliar.

Tentunya, angka-ang­ka astronomis tersebut menggegerkan netizen.

“Yeay! Akhirnya! Buat yang masih tanya duit dari mana bisa beli ini itu. Proud of yoy auty incess @princessyah­rini,” ucap fans.

Celebrity Net Worth merupakan sebuah situs web yang telah berdiri sejak 2008 di Chicago, Illinois, AS, Riset-riset yang telah dilakukan tidak terbatas pada artis Hollywood saja, namun juga artis-artis Asia.

Situs tersebut juga telah men­ganalisis kekayaan yang dimiliki Taeyeon ‘SNSD’, Amber Liu ‘f(x)’ dan Zhang Yixing (Lay) ‘EXO’ di antara berbagai artis Asia lainnya. [] sumber : jpnn.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *