LayarBerita, Siak – Wakil Bupati Siak Husni Merza melantik Penghulu terpilih Kampung Benteng Hulu Sadam, untuk masa jabatan 2021-2027. Pelantikan Penghulu Kampung Benteng Hulu tersebut, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mempura, Selasa Sore (3/8/2021).

Setelah prosesi pelantikan tersebut, Husni Merza mengucapkan selamat atas dilantiknya Sadam sebagai Penghulu Kampung Benteng Hulu.  Seraya berpesan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat merangkul semua masyarakat.

“Dengan telah dilantiknya saudara Sadam sebagai Penghulu Kampung Benteng Hulu.  Saya berharap agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta rangkulah semua masyarakat.  Jangan ada perbedaan, semua sama,” ucap Husni.

Selain itu, Husni juga berpesan kepada penghulu yang baru saja dilantik, agar bisa menjalin, meningkatkan komunikasi dan kerjasama perangkat kampung beserta unsur lainnya seperti Bapekam.

“Jika komunikasi dan kerjasama telah terjalin dengan baik, Insyaallah semua kegiatan serta Visi dan Misi untuk kedepannya akan tercapai dan mudah untuk dijalani,” pesan Wabup Siak.

Selanjutnya, Camat Mempura Desy Fefianti juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Sadam sebagai Penghulu Kampung Benteng Hulu, dengan masa jabatan 2021-2027.

“Dengan telah dilantiknya Penghulu Kampung Benteng Hulu ini, tidak ada perbedaan kelompok di tengah masyarakat.  Mari sama-sama kita dukung seluruh program serta visi dan misi yang telah direncanakan untuk ke depannya,” pesan Camat Mempura kepada masyarakat Kampung Benteng Hulu. [Infotorial]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *