LayarBerita, Banda Aceh – PLN UP2D Aceh bersama YBM melakukan kegiatan berbagi berkah Ramadhan bersama anak-anak Panti Kasih yang terletak di Lampaseh Kota, Merduati Banda Aceh, Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Manajer UP2D Aceh bapak Hendrix Reza bersama beberapa orang pegawai dan turut juga dihadiri oleh ketua YBM PLN Wilayah Aceh, Muhammad Rizal.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan santunan kepada anak-anak Panti Kasih yang berjumlah 50 orang.  Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkah pegawai PLN dan YBM terhadap sesama.  Serta untuk mempererat ikatan silaturrahim yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Dalam sambutannya pengurus Panti Kasih Ustaz Jamal menyambut baik kegiatan berbagi berkah dan mengucapkan terima kasih yang sangat tinggi. Dirinya berharap silaturrahim seperti itu terus berlanjut, kunjungan demi kunjungan dapat kembali terlaksana. Tidak lupa pihak panti mendoakan agar para karyawan PLN sehat dan PLN terus berjaya dalam memberi penerangan kepada masyarakat. [rel]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *