LayarBerita, Lhokseumawe – PT Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Penbangkitan Sumatera Bagian Utara (PLN UIKSBU) bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPK Nagan Raya menyalurkan paket Sembako dhuafa.

Penyaluran bantuan Sembako dilakukan di Desa Meuria Paloh, Lhokseumawe, Rabu (3/3/2021). Bantuan ini merupakan penyaluran zakat berasal dari gaji karyawan muslim PLN UPK Nagan Raya yang merupakan hasil pemotongan 2,5 persen dari gaji setiap bulannya.

Rb Mhd Marhot Khoirud Zaman, Amil Penyaluran Zakat YBM PLN UIKSBU juga didampingi oleh Manager PT Sumber Sewatama, Sarwono sebagai pihak yang mengelola PLTMG Arun 2, mengatakan, bahwa penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat miskin atau dhuafa dan anak yatim-piatu

“Total bantuan paket Sembako yang disalurkan sebanyak 200 paket untuk 200 kepala keluarga di desa ini. Harapan Kami bantuan ini dapat membantu warga dhuafa disini.   Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk keikhlasan untuk membantu sesama,” ujar Marhot.

Sementara itu, keuchik desa setempat, Heri Safriadi menyampaikan terimakasih kepada pihak YBM, serta berharap dapat bermanfaat menjadi amal ke depannya.  Penyaluran Sembako sangat membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan.  Terlebih saat kondisi pandemi seperti saat ini. [fik]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *