LayarBerita, Penang – ​Menutup tahun 2021, KJRI Penang menggelar dua kegiatan dalam waktu bersamaan yang dikemas dalam bentuk promosi pariwisata dan perdagangan dengan menampilkan kopi Indonesia dan masakan Palembang kepada masyarakat Penang.

Untuk promosi kopi bertajuk “The Indonesian Coffee Trade Promotion Days”, KJRI Penang melibatkan SiTigun Café yang beralamat di 28 Jalan Nagore 10050 George Town, Penang.

Sedangkan untuk promosi masakan Palembang ditampilkan kegiatan bertema “Indonesian Tourism and Culinary Promotion” di Restauran Uwong Palembang Restaurant beralamat di 1-1-45 Elite Avenue, Jalan Mayang Pasir 3 11900 Bayan Lepas, Penang.

(Ist)

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari berturut-turut (27-30 Desember 2021), dihadiri oleh sekitar 200 orang pengujung dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Tamu yang hadir di antaranya Executive Committe atau Menteri Negara Bagian Penang bidang Perdagangan, Industri dan Pembangunan Usahawan, Dato’ Abdul Halim bin Hussain, mitra kerja dari kalangan pemerintah setempat, Konsul Jenderal, dan beberapa Konsul Kehormatan negara sahabat di Penang, pengusaha, media massa, blogger wisata, blogger kuliner, dan sahabat-sahabat Indonesia warga setempat.

Selama kegiatan ditampilkan juga video klip tentang sejumlah destinasi pariwisata Indonesia dan displai beberapa produk Indonesia. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *