LayarBerita, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, mengunjungi kediaman salah seorang warga miskin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Samsul Bahri (45) di Gampong Paya Bili, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (2/12/2021).

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe turut didampingi sejumlah personel dan tokoh masyarakat setempat dalam rangka melihat langsung kondisi warga seraya memberikan bantuan program ‘Kue Surga’ guna meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengatakan, kunjungan itu merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukum yang membutuhkan bantuan dan perhatian.

“Ini adalah wujud kepedulian Kami, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya. Mohon diterima, semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kunjungan langsung yang dilakukan oleh Eko Hartanto selaku Kapolres Lhokseumawe hari itu bukan yang pertama dilakukan.  Selama ini Kapolres Lhokseumawe dikenal sangat ringan tangan membantu masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang mengalami kemalangan ataupun menderita suatu penyakit.

Bukan itu saja, Kapolres Lhokseumawe satu ini hampir tidak pernah absen mengunjungi para ulama yang ada di wilayah hukumnya maupun di sejumlah daerah lain. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *