Layarberita.com –  Roro Fitria merupakan salah seorang selebriti Indonesia yang kerap tampil glamor di hadapan publik.  Termasuk saat hadir di acara Silet Awards 2016, Roro pun tak mau menyia-nyiakannya untuk tampil maksimal. Untuk tampil di acara tersebut, Roro rela mengeluarkan dana yang cukup wah.

Tak tanggung-tanggung, Roro mengaku menghabiskan dana hingga mencapai lebih dari Rp 2 miliar. Semua itu ia lakukan agar bisa terlihat cantik nan glamor di acara penghargaan yang ditayangkan RCTI tersebut.

“Ini semuanya dari hair do, pink dress perhiasan, sepatu enggak mahal kok,” ujar Roro Fitria di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016). “Cuma dua seperempat M (Rp 2,25 miliar),” ucapnya.

Mengenakan gaun mewah berwarna merah muda, malam itu Roro tampil cantik. Gaunnya dihiasi batu-batuan yang berkilau. Dengan bangganya Roro juga menceritakan bahwa dana yang ia habiskan untuk tampil di Silet Awards malam itu melampaui tahun sebelumnya.

“Lihat diamond-diamondnya, swarofski-swarofskinya,” tambahnya. “Tahun lalu kan Rp 1,2 miliar. Tahun ini Rp 2,25 miliar.”

Namun Roro mengaku bahwa ia merupakan seseorang yang taat pajak. Ia mengaku telah membayar pajak untuk penghasilannya. “Jangan khawatir sudah tax amnesty,” sahutnya.

Silet Awards 2016 diselenggarakan pada Senin, 31 Oktober 2016. Acara yang dipandu Daniel Mananta dan Raffi Ahmad itu menampilkan sejumlah artis papan atas di Tanah Air. [] sumber : wowkeren.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *