LayarBerita, Lhokseumawe – Majelis taklim Pemuda Gampong (desa-reD) Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, menggelar doa dan zikir bersama dalam rangka introspeksi hati dan diri di pengujung tahun 2019 untuk menyongsong tahun 2020 yang lebih baik.

Kegiatan yang digelar di lapangan desa setempat, Selasa (31/12/2019) malam, diikuti sekitar 650 orang jamaah dan berlangsung khidmat.

Zikir dan doa yang dimulai ba’da  shalat isya tersebut diawali pembacaan haflah alquran oleh Tgk Ibnu Rozy, dan dilanjutkan pembacaan shalawat oleh Tgk Fauzan dan kawan-kawan.

Puncak acara diisi dengan tausiah dan tabligh akbar yang dipimpin oleh Tgk H. Jamaluddin Rasyid (Abi Jamal), pimpinan Pesantren Subulussalam Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Ketua pelaksana Tgk Ramli AB yang juga penasehat majelis mengungkapkan rasa dan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh jamaah dan stakeholder yang telah mendukung dan memberi masukan yang bermanfaat, sehingga kegiatan zikir dan doa bersama yang dirancang dalam waktu sangat singkat dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Insyaallah berdasarkan hasil rekomendasi jamaah zikir, kegiatan ini akan kita laksanakan kembali di pengujung tahun saat perayaan tahun baru islam,” ungkap Tgk Ramli. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *