[Infotorial Pemkab Siak]

LayarBerita, Siak – Personel Polsek Kerinci Kanan, seakan tak pernah lelah melaauan sosialisasi dan pendisiplinan epada masyarakat agar menerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kerinci Kanan.

Seperti yang dilakukan, Senin (28/9/2020), yang bertempat di area berkumpulnya Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Pabrik PT. Indosawit Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau.

Kapolsek Kerinci Kanan AKP Yusirwan SH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Bukit Agung Aiptu VP. Simanjuntak bersama Penghulu Kampung Bukit Agung mengatakan, pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kita baru saja melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk taat kepada protokol kesehatan, seperti keluar rumah tetap pakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan diri dan selalu cuci tangan. Sosialisasi ini disampaian kepada warga Kampung Bukit Agung Kecamatan Kerinci Kanan, tepatnya di areal pabrik Bukit Agung.” Kata Aiptu VP. Simanjuntak.

Selain pelaksanaan sosialisasi dan pendisiplinan, Bhabinkamtibmas juga melakukaan pemasangan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kita juga memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat, agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 ini, dengan tetap mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak),” ujarnya. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *