LayarBerita, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyerahkan penghargaan kepada 41 personil yang berprestasi dalam 12 kategori yang bertugas diberbagai fungsi dan Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Adapun penghargaan diberiana atas prestasi keberhasilan yang berikan diantaranya, kepada 7 personil Satres Narkoba, atas keberhasilan melakukan pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak satu kilogram dan narkotika jenis ganja sebanyak 32 kilogram.

Selanjutnya kepada 16 personil Satuan Reskrim, atas keberhasilan melakukan pengungkapan kasus tindak pidana penculikan yang terjadi pada Rabu 9 September 2020, di Dusun Beringin Desa Ulee Blang Mane Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Lalu penghargaan diberikan kepada 5 personil tim URC Satuan Sabhara, atas keberhasilan mengamankan pelaku terduga kepemilikan Narkotika jenis sabu pada Sabtu 25 juli 2020 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kemudian seorang personel Satreskrim, atas dedikasi serta peran aktif dalam implementasi E-Management penyidikan (emp) tindak pidana Robinops Bareskrim polri.

Juga seorang personel Bhabinkamtibmas Polsek Syamtalira Bayu, atas keberhasilan kinerja yang tanggap dan aktif dalam menyelesaikan masalah di desa binaan wilayah Polsek Syamtalira Bayu.

Personel Sat Intelkam juga mendapat penghargaan sebanyak 5 personel atas keberhasilan mendeteksi jaringan TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) rohingya di wilkum Polres Lhokseumawe.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada seorang personil Bagian Ops, atas dedikasi dan kinerja dalam menertibkan administrasi operasional di bagian operasional Polres Lhokseumawe, serta seorang personel Humas, atas dedikasi dan kinerja dalam menyiarkan tugas-tugas Kepolisian sehingga meningkatkan citra Polri di masyarakat.

Seorang personel Kanit Reskrim Polsek Syamtalira Bayu juga menerima penghargaan, atas keberhasilan pengungkapan kasus perdagangan manusia warga Rohingya di Pantai Lancok Kecamatan Syamtalira Bayu, Aeh Utara pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020.

Lalu seorang personel Satuan Lantas, atas kinerja dalam pelayanan penegakkan hukum sebagai operator IRSMS Sat Lantas Polres Lhokseumawe, 1 personel Sat Lantas, atas kinerja dalam melaksanakan pelayanan publik pada Satpas SIM Polres Lhokseumawe serta 1 personel Satuan Lantas, atas prestasi sebagai atlet cabang olahraga anggar yang mewakili Kota Lhokseumawe. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *