Peristiwa - 4 hari lalu

Delapan Rumah Asrama Polsek Dewantara Ludes Dilalap Jago Merah

LayarBerita, Aceh Utara – Delapan unit rumah Asrama Polisi (ASPOL) di Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, ludes terbakar Minggu (28/6/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Menurut Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisy, musibah kebakaran ini awalnya diketahui oleh Aipda Hasriansyah, yang melihat asap tebal di Atap rumah Bripda. T. Aris Firmanda. Selanjutnyan Aipda Hasriansyah memberitahukan kejadian ini kepada Kartika (Isteri Bripda. T. Aris Firmanda). Tidak lama berselang, listrik pun padam tiba-tiba.

Saat Kartika membuka pintu dapur rumhanya, terlihat api sudah membakar dapur dan dengan cepat dan menjalar ke bangunan rumah. Serta menyebar ke sjumlah rumah lainnya sekitar lokasi kejadian.

Dugaan sementara Api berasal dari korsleting arus pendek listrik dari belakang rumah Bripda Aris Firmanda. Sementara kerugian tidak ada kerugian jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materiil belum dapat diperkirakan.

Kebakaran berhasil dipadamkan sekira pukul 23.00 WIB oleh 6 armada pemadam kebakaran, yakni mobil pemadam PT. PIM sebanyak 4 unit dan 2 unit Damkar dari Pemkab Aceh Utara.

Hingga saat ini Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, beserta PJU Polres Lhokseumawe masih di TKP mengendalikan situasi dan keadaan. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *