LayarBerita, Lhokseumawe – Bantuan kepada para Imigran Rohingya yang diterdampar di Kabupaten Aceh Utara hari lalu, yang kini ditempatkan di bekas kantor Imigrasi Lhokseumawe, terus berdatangan.  Termasuk bantuan yang disalurkan oleh Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali, pada Minggu (28/6/2020).

Bantuan berupa bahan pokok dan pakaian ini diantar dan diserahkan langsung oleh Arafat di lokasi penampungan sementara.  Bantuan tersebut diberikan secara spontan, sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap nasib para imigran.

“Hari ini kita telah mengantar bantuan untuk para imigran Rohingya yang hari lalu terdampar di perairan Aceh Utara.  Bantuan ini tidak lain untuk membantu meringankan penderitaan mereka.  Sebab selama ini kondisi mereka sangat memprihatinkan.

Sebagi wujud kepedulian pihaknya dan rasa kemanusiaan, Ketua DPRK Aceh Utara mengaku secara spontan mengantarkan sejumlah bantuan.  Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para imigran.  Bantuan tersebut diterima oleh perwakilan Yayasan Geutanyoe, Iskandar untuk disalurkan kepada para imigran.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Ketua DPRK Aceh Utara, diantaranya, kecap manis 144 botol, mie instan 8 kotak, minyak goreng 36 kilogram, biskuit 72 bungkus, baju daster dewasa 30 lembar, kain sarung 20 lembar, mukena 20 set, mukena anak 10 set, sajadah 30 lembar, baju koko 20 lembar, beras 10 sak, telur 10 papan, air mineral 50 dus. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *