LayarBerita, Aceh Utara –  Diduga karena depresi, seorang pemuda berinisial MH (24) warga Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara nekat membakar dirinya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/6/2020) sekira pukul 19.00 Wib di dalam kandang kambing yang tidak jauh dari rumah korban.

Menurut Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil, saat kondisi lampu padam atau listrik sedang mati, korban sedang berada di kandang kambing milik abangnya tersebut.

“Tiba-tiba korban membakar dirinya sendiri. Namun begitu api ditubuhnya mulai mengecil, korban langsung menuju belakang rumah orang tuanya.  Kejadian ini terlihat  dan diketahui oleh kakaknya,” ujar Kapolsek Seunuddon, Minggu (28/6/2020).

Melihat hal ini, pihak keluarga korban langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.  Setelah itu korban pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan awal.

Lantaran kondisi luka bakar yang lumayan serius, pihak puskesmas mengaku tidak sanggup menangani luka bakar tersebut. Korban akhirnya dilarikan ke RSU Cut Meutia Lhokseumawe.

“Hasil anlisa identifikasi di lokasi, ditemukan satu botol air mineral bekas bensin.  Menurut keterangan keluarga juga, bahwa korban mengalami sakit dan sering marah-marah sendiri,” ungkapnya.

Informasi terakhir korban bahkan kini telah dirujuk ke Banda Aceh untuk penanganan medis lebih lanjut. Informasi dari pihak keluarga, jika korban mengalami gangguan kejiwaan atau depresi. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *