LayarBerita, Lhokseumawe – Tim Puldata Kajian Progja dan Anggaran Pusterad Bidang Litbang Pusterad Ta. 2020 yang dipimpin langsung oleh Kalakgiat Kasubditlitbang Tekter dan Sarpras Sdirlitbang Pusterad Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran S. Sos., M.M beseerta Satu Orang Anggota dari Pusterad Mayor Inf Heru melaksanakan Kegiatan Kunjungan kerja di Makodim 0103/Aceh Utara, Senin (26/10/2020).

Kedatangan Tim dari Pusterad tersebut disambut langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, dan para Perwira Staf Kodim 0103/Aceh Utara.

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim dari Pusterad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran S. Sos., M.M beseerta anggota yang akan melaksanakan kegiatan Puldata Kajian Progja dan Anggaran Pusterad Bidang Litbang Pusterad Ta. 2020 dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil di Makodim 0103/Aceh Utara.

”Kegiatan ini bertujuan untuk pengumpulan dan Penyamaan data dengan instansi baik dari Pemda Kabupaten Aceh Utara maupun Kota Lhokseumawe. Saya berharap jawablah checklist yang diberikan dengan jujur dan serius. Hal ini guna membantu Pusterad dalam melakukan Puldata kajian Progja dalam rangka mendukung tugas pokok Satkowil,” ucap Dandim kepada seluruh perwira dan instansi terkait lainnya termasuk juga para Babinsa yang hadir.

Sementara dalam sambutannya Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran mengatakan, kedatangannya di Kodim 0103/Aceh Utara ini bukan sebagai pengawas maupun pemeriksa (Wasrik), tetapi sebagai tim Puldata dengan memberikan checklist yang harus diisi guna mendukung tugas pokok Satkowil.

”Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Adam Suwarno berharap agar checklist yang diberikan dapat diisi/dijawab dengan jujur, benar, serius dan obyektif serta tidak asal jawab, karena akan berdampak pada penilaian tentang satuan tersebut,” terangnya.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut Kasubditlitbang Tekter dan Sarpras Sdirlitbang Pusterad Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran beserta seorang anggota, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Pabung Kodim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, Salahudin S.ST Kabapeda Lbokseumawe, Eka Safitri dari Dinas PUPR Kota Lhokseumawe, Kusari Dari Dinas PUPR Aceh Utara, M. Yusuf Rahman Bappeda Aceh Utara, para Perwira Staf, Danramil, dan Babinsa Kodim 0103/Aceh Utara. [rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *