LayarBerita, Lhokseumawe – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto akan mendukung segala aktifitas dan kreatifitas pemuda dan remaja. Termasuk pembinaan prestasi di bidang olahraga bagi para generasi muda. Sebagai wujud kepedulian ini, Kapolres menyerahkan bola basket kepada Metro Aceh Basket Club (MABC), Senin (26/10/2020) sore, di Lapangan Bola Basket SMA Negeri 2 Lhokseumawe.

Kehadiran Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto didampingi Kasat Intelkam Iptu Rezki Kholiddiansyah saat anak-anak MABC sedang latihan rutin pada sore hari.  Turut hadir Ketua Umum MABC Armiadi AM, Ketua Harian MABC Agustiar, Sekretaris Hendra Saputra, Bendahara Dira, para pengurus dan pemain MABC.

“Saya sangat mendukung kegiatan generasi muda yang bermanfaat. Seperti halnya pembinaan olahraga yang dilakukan oleh MABC. Terlebih masih melakukan olahraga di tengah pandemi seperti sekarang ini. Lantaran olahraga banyak membawa manfaat bagi tubuh kita, selain dapat menghindari perbuatan tidak terpuji,” ujar Kapolres Lhokseumawe.

Sambungnya, dengan rajin berolahraga maka anak-anak tingkat pelajar itu bisa terbebas dari pengaruh narkotika. Begitu juga ia berharap kepada pengurus MABC, supaya terus membina anak-anak basket sebagai generasi penerus dalam bidang olahraga.

“Saya siap mendukung keberadaan Metro Aceh Basket Club (MABC) di Lhokseumawe,” ujarnya seraya memberikan bola kepada salah seorang pemain yang tergabung dalam tim basket PON Aceh.

Sementara Ketua Umum MABC Armiadi AM didampingi Ketua Harian Agustiar, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe atas bantuan bola basket. Apalagi ditengah kesibukannya dalam bertugas, Kapolres masih menyempatkan waktu untuk berkunjung dan melihat anak-anak basket berlatih serta menyerahkan bantuan bola basket.

Usai menyerahkan bola, Kapolres Lhokseumawe juga mencoba melemparkan beberapa bola ke ring.  Mengingat keterbatasan waktu, Kapolres meminta izin pamit untuk melakukan kegiatan lainnya. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *