[Infotorial Pemkab Siak]

LayarBerita, Siak – Kabar gembira datang dari Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru.  Sebanyak 5 pasien Covid-19 asal kabupaten Siak dinyatakan bebas atau sembuh dari Covid-19.  Sementara sejumlah pasien lainnya kini kondisinya mulai membaik.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Kepala II Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono, Minggu (26/7/2020) sore, saat dikonfirmasi para wartawan.

“Sampai hari ini, belum ada informasi penambahan pasien Covid-19 dari Kabupaten Siak. Namun ada kabar baik yang kita terima hari ini yakni pasien Covid-19 asal Kabupaten Siak berinisial NR (23) yang hari lalu dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, sudah dinyatakan sembuh dan diperkenankan pulang,” terang Budhi Yuwono.

Selain NR, lanjut Budhi Yuwono, ada beberapa pasien Covid-19 lainnya yang juga sudah dinyatakan sembuh oleh pihak RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Dengan demikian, jumlah total pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Siak yang sudah sembuh tercatat sebanyak 5 orang.

“Sejauh ini jumlah pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Siak tercatat sebanyak 42 orang, 37 orang diantaranya masih dirawat, dan 5 orang dinyatakan sembuh,” tutup Budhi. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *