Kabupaten Siak - 6 hari lalu

Kampung Jati Baru Salurkan Bantuan Sosial Pangan kepada 165 KK

[Infotorial Pemkab Siak]

LayarBerita, Siak – Petugas pendamping Bantuan Sosial Pangan (BSP) Kementerian Sosial Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Riau menyalurkan bantuan kepada 65 Kepala Keluarga di Kampung Jati Baru.  Penyerahan bantuan dihadiri oleh Penghulu Kampung Jati Baru, pendamping BSP Kecamatan Bungaraya, Bhabinkamtibmas, pendamping PKH, pihak kecamatan, Satpol PP serta mahasiswa KKN UNRI.

Pendamping BSP Kecamatan Bungaraya, Ali Amran mengatakan, penyaluran bantuan  hari itu dilakukan yang keempat kalinya di Kampung Jati Baru. Proses penyaluran bantuan tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Warga penerima BSP juga diharapkan menggunakan masker serta menjaga jarak saat penyaluran bantuan.  Proses penyaluran BSP sendiri dikawal secara bersama serta disaksikan oleh Bhabinkamtibmasdan Satpol PP Kecamatan Bungaraya. Proses pennyaluran BSP di kampong jati Baru berjalan lancar dan aman tanpa ada hambatan.

“Kami telah menyalurkan Bantuan Sosial Pangan (BSP), kepada warga yang berhak menerima.  Untuk Kampung Jati Baru yang berhak menerima sebanyak 165 KK. Alhamdulillah, penyerahan itu dilakukan dari siang hingga sore, kadang sampai malam. Namun berkat kerjasama semua pihak, penyaluran bantuan berjalan dengan baik hinga selesai,” kata Ali Amran. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *