LayarBerita, Aceh Utara – Sebuah peristiwa pembacokan membuat Desa Matang Sijuek Barat, Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Pasalnya peristiwa pembacokan terjadi antar saudara, yakni adik ipar yang membacok suami kakaknya sendiri. Sehingga korban, Ismail R (60) warga mengalami luka luka bacok pada pipi sebelah kiri dan lengan sebelah kiri.

Menurut Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto mealui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Heri menjeaskan, jika pelaku pembacokan telah diamankan berserta barang bukti. Sementara korban telah dilakukan pertolongan pengobatan di Puskesmas Baktya Barat.

Peristiwa pembacokan terjadi di rumah mertua dari korban atau orang tua dari pelaku. Saat sekira pukul 08.30 Wib, korban yakni Ismail R pergi ke sawah miliknya yang berada di Desa Matang Sijuek Teungoh untuk melihat tanaman padi miliknya.

Setelah selesai dari Sawah, korban singgah ke rumah mertuanya di Desa Matang Sijuek Barat untuk meminjam sebilah parang untuk digunakan memotong tali. Tiba-tiba pada saat korban sedang berbicara dengan mertuanya di depan pintu rumah, pelaku yang tidak lain adik ipar korban, langsung membacok korban tanpa ada bertanya apapun.

“Pelaku pembacokan Zaidon (50) merupakan adik ipar korban. Usai membacok korban, pelaku awalnya kabur dan bersembunyi di semak-semak di belakang rumahnya. Namun sekitar pukul 14.15 Wib, pelaku pembacokan berhasil ditangkap personel Polsek dan Koramil,” ujar Kapolsek.

Informasi sementara dari warga, pelaku pembacokan diduga mengalami gangguan jiwa. Kini kondisi kejiwaan pelaku juga sedang dilakukan koordinasi dengan Puskesmas Baktya Barat. [kur]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *