Kabupaten Siak - 1 minggu lalu

Gugus Tugas Covid-19 Kampung Dayun Siaga Menjaga Akses Masuk

[Infotorial Pemkab Siak]

LayarBerita, Siak – Gugus Tugas Posko Relawan Pencegahan Covid-19 Kampung Dayun terus berjaga dan siaga di posko yang menjadi akses pintu masuk Kampung Dayun, Kecamatan Dayun Kabupaten Siak.  Hal ini dilakukan untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona di kampong tersebut.

Personel Koramil 03/Siak dan Mahasiswa Univesitas Riau bersinergi membantu  petugas medis dari Dinas Kesehatan yakni Puskesmas Kecamatan Dayun sebagai ujung tombak kegiatan pemeriksaan.

“TNI khususnya Babinsa Kampung Dayun Koramil 03/Siak Kodim 0303/Bengkalis dan Mahasiswa Universitas Riau, memegang peranan penting dalam mendukung pelaksanaan tugas pemeriksaan dan pengawasan di Posko Covid-19, di pintu masuk Kampung Dayun Kecamatan Dayun. Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ungkap Babinsa Kampung Dayun Serma Zamzami yang ditemui saat melakukan pengecekan warga di Posko Relawan Kampung Dayun, Kamis (25/6/2020).

Lanjut Zamzami, besama Relawan Mahasiswa Universitas Riau yang saat itu berjaga di Posko Relawan, terus mengimbau kepada segenap warga untuk tetap mematuhi protokol standar pencegahan Covid-19.

“Tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun dan antiseptik, olahraga, berikan asupan gizi untuk menjaga stamina tubuh kita. Juga menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, hindari kerumunan banyak orang, serta di rumah saja lebih baik,” ujar Serma Zamzami. [Abb]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *