LayarBerita, Lhokseumawe – Kehadiran PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat terutama dibidang pendidikan. Salah satu cara mewujudkan manfaat tersebut adalah seperti yang dilakukan oleh PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lhokseumawe, dengan menyalurkan bantuan melalui program corporate social responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat.

Senin (24/8/2020), Manager UP3 Lhokseumawe Heru Eriady didampingi Manajer Bidang KSA Zulfitri dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Krueng Geukueh Denri Polman, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp50 juta untuk pembangunan insfrastruktur kepada lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul Qalbu di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, yang diterima langsung oleh pimpinan PAUD Nurul Qalbu Siti Hajar.

Dalam sambutannya, Manajer UP3 Lhokseumawe menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dari perusahaan terhadap pendidikan anak terutama anak-anak usia dini.

“Semoga bantuan ini bermanfaat serta berdampak langsung terhadap perkembangan pendidikan anak khususnya di masa pandemic saat ini,” ujar Heru.

Harapannya, program CSR ini terus konsisten terealisasi, bukan hanya di bidang ekonomi masyarakat, namun juga di bidang pendidikan, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini, tambahnya.

Sementara itu, pimpinan PAUD Nurul Qalbu menyampaikan terima kasih atas kepedulian PLN Aceh melalui program CSR yang sudah berkontribusi memajukan pendidikan anak-anak dengan membantu pembangunan insfrastruktur lembaga pendidikan yang dia pimpin.

“Saya atas nama wali murid dan sebagai pimpinan di PAUD ini sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan PLN kepada lembaga PAUD Nurul Qalbu ini. Insyaallah bernilai ibadah dan bantuan dana yang diterima akan digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan infrastruktur, ucap Siti.

Ke depan, semoga PLN lebih maju lagi dan bisa terus memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan, harapnya. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *