LayarBerita, Lhokseumawe – Klinik Vinca Rosea Lhokseumawe menyerahkan cairan antiseptik, sekaligus menyemprot disinfektan Posko Jurnalis Peliput Covid-19 di Jalan Pase, Desa Meunasah Kota, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis (26/3/2020).

Cairan antiseptik tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Klinik Vinca Rosea, Azhari kepada Rahmad YD, perwakilan jurnalis.

Azhari mengungkapkan, penyerahan cairan antiseptik sebagai wujud perhatian dan kepedulian akan kondisi para jurnalis yang sangat rentan terpapar Covid-19, saat melakukan peliputan dilapangan.

“Ini bentuk sumbangsih dan kepedulian kita kepada rekan-rekan wartawan yang sangat rentan terpapar Covid-19 saat melakukan pelipilutan,” ungkapnya.

Disebutkannya, bagi masyarakat yang membutuhkan cairan antiseptik secara gratis dipersilahkan datang ke Klinik Vinca Rosea di Jalan Darussalam, dengan membawa botol spray ukuran 250 ml. Dan jika sudah habis, bisa datang kembali untuk mendapatkan secara cuma-cuma.

Sementara Rahmad YD mengucapkan terima kasih kepada Klinik Vinca Rosea dan juga Korem 011/Lilawangsa yang telah menyumbangkan cairan antiseptik jurnalis sebagai mitra kerjanya.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Klinik Vinca Rosea dan Korem 011/LW. Bantuan cairan antiseptik ini sangat kami butuhkan dalam menjalankan profesi kami sebagai wartawan,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Rahmad YD, di Posko Jurnalis Pasee telah disediakan satu bilik peyemprotan disinfektan.

Bilik penyemprotan itu, tambahnya, bukan semata-mata untuk para wartawan saja, akan tetapi juga untuk umum.

Bagi masyarakat yang ingin disemprot disinfektan, bisa datang ke Posko Jurnalis di QBO Coffee, sebutnya.

“Ini sebagai pilot project, dan kita harapkan kepada Pemko Lhokseumawe dan Pemda Aceh Utara juga bisa menyediakan bilik itu di ruang-ruang publik,” harapnya. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *