LayarBerita, Aceh Utara –  Malang benar nasib Musliadi (25) warga Gampong Keulile, Nibong, Kabupaten Aceh Utara.  Dirinya menjadi korban penikaman oleh Yusri alias Zain (27) yang tidak lain adalah teman dekatnya sendiri. Korban sebelumnya sempat ditodong senajat api jenis revolver sebelum ditikam menggunakan sebilah pisau, Senin malam (23/3/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Nibong Ipda Jimmy Hasibuan mengatakan, kejadian berawal saat korban dihubungi oleh istri pelaku untuk datang ke rumahnya.

“Pengakuan korban, dirinya tiba di rumah itu dan istri pelaku mau curhat ingin pulang ke kampung halamannya di Madura.  Bahkan berniat membawa serta anaknya, karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya di rumah,” ujar Ipda Jimmy, Selasa (24/3/2020).

Namun saat itu, tiba-tiba pelaku masuk dari pintu belakang rumah langsung mengarahkan senjata revolver ke arah korban dengan mengancam bunuh. “Kupeumate kah (kumatikan kau)” ucap pelaku pada korban, terang Kapolsek Nibong mengulang keterangan korban.

“Korban sempat berusaha menjelaskan duduk permasalahan, dan meminta pelaku agar tidak menembaknya. Namun pelaku kembali ke sepmornya dan mengambil pisau, lalu menikam pisau yang ditangannya ke tubuh korban.  Sehingga mengenai bagian pinggang sebelah belakang,” ungkap Ipda Jimmy.

Jimmy menambahkan, menurut pengakuan korban senpi yang digunakan pelaku adalah senpi asli, karena korban dengan pelaku adalah teman akrab. Setelah menusuk korban, pelaku kini menghilang dan dalam pencarian pihak kepolisian.

“Korban kini sedang menjalani perawatan di RSUCM Lhokseumawe. Sementara pelaku saat masih kita cari keberadaannya,” terang Kapolsek Nibong. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *