LayarBerita, Houston, Amerika Serikat – ​Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Houston bekerjasama dengan Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (PERMIAS) di Texas, menyelenggarakan kegiatan kompetisi olahraga “Konjen Houston Cup 2020”, Sabtu (7/3/2020) kemarin.

KJRI Houston, Dr Nana Yuliana mengatakan, even tersebut diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara generasi muda diaspora (perantau) Indonesia di Texas dengan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Houston.

Disebutkannya, “Konjen Houston Cup 2020” yang mempertandingkan tiga cabang olahraga, yaitu futsal, basket, dan bola voli, diikuti empat tim dari University of Houston, Texas A&M University, Delta Qualiflight Aviation Academy, dan University of Texas at Austin.

PERMIAS University of Texas at Austin berhasil menjuarai pertandingan futsal. Sementara Delta Qualiflight Aviation Academy berhasil menjuarai pertandingan basket dan voli, sehingga dinobatkan sebagai juara umum “Konjen Houston Cup 2020”, dan berhak membawa pulang piala bergilir dari KJRI Houston. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *