LayarBerita, Siak – Meski ditengah sejumlah kesibukan tugasnya sebagai bupati, namun Alfedri menyempatkan diri mengunjungi dan memenuhi sejumlah undangan dari masyarakat.  Didampingi Asisten I Setda Kabupaten Siak Budhi Yuwono, Alfedri menghadiri wirid akbar yang dilaksanakan oleh Mesjid Nurul Hidayah, Kampung Telaga Sam-Sam, Kecamatan Kandis, Jumat sore (6/3/2020).

Kehadiran Bupati Siak bersama rombongan disambut oleh ratusan peserta wirid akbar yang tergabung dari beberapa perkumpulan wirid se-Kecamatan Kandis.

Sebelum membuka wirid akbar ini, Bupati Siak Alfedri menyampaikan rasa senang bisa berkumpul dengan masyarakat Kampung Sam-Sam, apalagi bersama ibu-ibu wirid pengajian. “Alhamdulillah, hari ini Saya kembali bisa berkumpul dengan ibu-ibu wirid di Kampung Sam-Sam.  Ini merupakan Wirid akbar yang ke 7 kalinya Saya hadir disini, sejak saya menjadi Wakil Bupati Siak,” ungkap Alfedri.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Siak sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan wirid akbar ini, karena wirid merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk menambah ilmu agama.

“Semoga dengan rutinnya dilaksanakan wirid ini, akan terus meningkatkan ilmu dan pemahaman kita terhadap ajaran agama islam,” harap Bupati Siak.

Kemudian, Alfedri juga berpesan agar di daerah dan di kecamatan lainnya, untuk dapat menggalakkan kegiatan wirid seperti yang dilaksanakan di Kampung Sam-Sam. [Abb/rel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *