LayarBerita, Lhokseumawe – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lhokseumawe melakukan launching program pelayanan premium silver di RSIA ABBY Lhokseumawe, Rabu (26/2/2020).

Manager PT PLN (Persero) ULP Lhokseumawe Kota, Pondes, dalam sambutannya mengatakan, launching program pelayanan premium silver merupakan komitmen PT PLN (Persero) untuk terus menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik.

“Alhamdulillah hari ini RSIA ABBY telah di layani oleh layanan prioritas premium silver dengan daya S2/105.000 VA,” ucapnya.

Semoga dengan telah terpasangnya layanan premium silver di RSIA ABBY, kualitas layanan juga semakin meningkat, harap Pondes.

Sementara Direktur RSIA ABBY, dr Fatahilla mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN, khususnya wilayah UP3 Lhokseumawe yang telah memfasiltasi dan memberikan pelayanan premium silver untuk rumah sakit ini.

“Pastinya program pelayanan premium silver ini sangat membantu, terutama saat melakukan tindakan medis tanpa khawatir adanya gangguan pasokan arus listrik, meskipun rumah sakit mempunyai fasilitas genset,” ungkap dr Fatahilla.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Managager Bagian SAR PP, Zulkarnaini, Manager Bagian JAR, Ulil Azmi Panggabean (MB JAR), Plt Advisor CS SPI Konsultasi SBU, Imam Solikhin, Direktur RSIA ABBY, dan tim UP3 Lhokseumawe. (BIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *