LayarBerita, Aceh Utara – Satuan Narkoba Polres Aceh Utara berhasil meringkus 2 orang tersangka Bandar narkoba jenis sabu dari dua lokasi terpisah, Selasa (25/2/2020).  Selain tersangka, polisi juga berhasil mengamankan 4 ons lebih sabu sebagai barang bukti.

Adapun kedua tersangka adalah, S (54) warga Desa Tanjung Hagu dan AH (45) warga Desa Kito, Kecamatan Samudera, Aceh Utara.  Penangkapan keduanya hasil dari pengembangan dari kasus narkotika di kecamatan Cot Girek hari lalu.

Menurut Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara AKP M Daud, penangkapan yang dilakukan pihaknya itu merupakan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya di Cot Girek, dimana satu dari dua tersangka tewas akibat melakukan perlawanan.

“Awalnya petugas menangkap tersangka S di rumahnya dan darinya diamankan barang bukti 4 paket sabu seberat 404,35 gram,” terang AKP M Daud.

Lalu melakukan pengembangan, polisi kembali menangkap tersangka AH. “Tersangka S mengaku mendapat sabu dari AH dan diakui olehnya. Kini keduanya sudah diamankan di Mapolres guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *