LayarBerita, Aceh Utara – Sebuah truk Colt Diesel yang mengangkut pupuk dan pakan ternak dengan Nopol BL 8703 LF, Minggu (23/2/2020) pagi mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Banda Aceh Medan tepatnya di Gampong Paya Beurandang Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara. Truk tersebut nyungsep ke dalam parit yang berada persis di pinggir jalan Negara.

Dampak dari kejadian, mengakibatkan sopir truk Kamarullah (27) warga Timang Gajah, Bener Meriah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara kernetnya Muhammad Rizal (27) dalam kondisi kritis dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Cut Meutia Lhokseumawe untuk mendapat perawatan intensif.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi mengatakan, jika kecelakaan lalu lintas yang terjadi tersebut diduga karena sopir truk naas itu mengantuk.

“Diketahui truk melaju dari arah Medan dengan tujuan Bener Meriah.  Kondisi truk rusak parah di bagian depan, sehingga proses evakuasi korban sempat mengalami kesulitan,” ujarnya.

Untuk penanganan lebih lanjut, kasus kecelakaaan ini telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *