LayarBerita, Lhokseumawe – Pasangan Janda berinisial YL (37) dan Bule asal Portugal JM (41) yang ditangkap warga disebuah rumah di Meunasah Cut Mamplam, Kandang, Muara Dua Lhokseumawe Rabu (19/2/2020) lalu, akhirnya diperbolehkan pulang.  Sebelumnya keduanya sempat dibawa ke kantor Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe yang akhirnya dilimpahkan ke Polres Lhokseumawe.

“Keduanya sudah kita perbolehkan pulang.  Hal ini disebabkan karena kepala desa (geuchik) tidak memperkarakan lagi keduanya. Oleh sebab itu kita akhirnya mengembalikan keduanya ke pihak masing-masing,” ujar Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang yang didampingi Waka Polres Lhokseumawe, Kompol Ahzan, Minggu (23/2/2020) usai konferensi pers terkait terkait dugaan penyelewengan dana desa.

Usia diperiksa dan keterangan kepala desa tersebut, maka pihak penyidik mengembalikan permasalahan itu kepada pihak desa.  Sedangkan bule portugal yang merupakan pekerja asing di sebuah perusahaan di Lhokseumawe juga dikembalikan kepada atasannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Yl dan JM  digerebek oleh warga Cut Mamplang, Kandang, Muara Dua, Lhokseumawe di sebuah rumah.  Kedua pasangan nonmuhrim ini digerebek sekira pukul 20.30 Wib, Rabu (19/2/2020).

Saat digerebek, warga telah ramai berada di rumah yang diketahui milik YI yang baru dibelinya.  Lalu pasangan yang diduga telah melakukan mesum ini dibawa ke meunasah setempat.  Bahkan informasinya keduanya sempat diminta masuk ke saluran.

Menurut YL, dirinya sudah kenal dengan JM sekitar 5 bulan lebih dan kini mereka pacaran sudah sekitar 3 bulan lalu.  Selama ini memang mereka kerap jalan bersama, termasuk makan-makan di seputar Kota Lhokseumawe. Namun untuk ke rumah tersebut, wanita yang mengaku janda sudah 8 tahun tanpa anak ini baru 3 kali dengan malam kejadian.

Ditanya apakah mereka pernah melakukan hubungan badan selama pacaran dengan JM? Wanita yang pintar bahasa Inggris dan Arab ini mengaku tidak pernah melakukannya, meski sang pacar meminta. [red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *