LayarBerita, Lhokseumawe – Dimana dalam Partai Final ini Bank Mantap FC berhadapan dengan Hunter Boy di lapangan Futsal Panggoi.  Pada 5 menit awal pertandingan, terlihat permainan sangat berimbang. Namun niat untuk membobolkan gawang lawan membuat permainan sedikit keras.

Sehingga tak ayal terlihat ada beberapa insiden laga bodi antar pemain dan bahkan beberapa pemain diberikan kartu kuning oleh wasit yang dipimpin oleh Zul.

Dalam pertandingan babak pertama, Tim Bank Mantap FC mampu memenangkan pertandingan  dengan skor 3-0 yang dicetak oleh Tata. Selanjutnya pada babak kedua, permainan tampak berjalan sangat alot, dimana kedua tim saling mengandalkan kecepatan dan emosional yang tinggi.

Hingga berakhir pertandingan Bank Mantap FC yang dikomandoi Yusliadi sebagai kapten yang juga selaku pimpinan Bank Mantap Lhokseumawe, menang telak 5-0 atas Hunter Boy hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan raihan ini, membuat tim Bank Mantap menjadi jawara dalam turnamen tersebut yang diikuti oleh 13 tim terbaik se-Kota Lhokseumawe.  Adapun tim yang berlaga, yakni BI (Bank Indonesia), PLN Electric up 3, Jengkol FC B, BMC, Basel FC, Bank Mantap, Jengkol FC A, Hunter Boy, Paloh FC, Futsal Lovers FC, Pang Pase, Power King FC dan Brondolan FC. [zir]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *