LayarBerita, Aceh Utara – Sebuah rumah semi permanen milik keluarga Boim (40) di Gampong Alue Leuhob Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, musnah dilalap sijago merah.  Saat musibah terjadi, rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi, Minggu (9/2/2020) pukul 17.50 Wib.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Fikri Kurniawan mengatakan, peristiwa tersebut membuat sejumlah harta benda milik korban musnah terbakar.  Namun tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

“Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah dan tidak ada korban jiwa,” ucap Kapolsek Cot Girek.

Lanjutnya, pada saat kejadian kebakaran, rumah dalam keadaan kosong.  Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui oleh anak korban, Reva (15) saat baru tiba di rumahnya. Saat dia membuka pintu rumah, ia melihat api telah memenuhi ruangan dapur di bagian belakang rumah.

Mengetahui peristiwa ini, warga sekitar berupaya memberikan pertolongan dengan menyelamatkan barang-barang di dalam rumah.  Tetapi upaya warga terhenti, mengingat api kian membesar.  Api berhasil dipadamkan oleh armada pemadam kebakaran yang tiba dilokasi sekira pukul 19.30 Wib.

Kini lokasi kejadian telah diberi tanda garis polisi dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. [tribrata]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *